7 Senjata Free Fire Yang Cocok Untuk Pemula

Baru mengenal game Free Fire? Tahukah Anda, memilih senjata yang tepat itu sangat penting. Karena akan mempengaruhi perolehan kill dan booyah. Di Free Fire, semua senjata pasti punya kelebihan masing-masing. Agar tidak salah pilih, berikut rekomendasi senjata Free Fire buat pemula.

Karena pada dasarnya untuk anda yang baru memainkan game free fire ini  haruslah lebih teliti untuk menggunakan dan memilih senjata yang anda pakai sebagai pemula dalam bermain ff. Sekarang ini memang banyak sekali pengguna atau para gamers yang memainkan ff ini entah sudah berapa ratus juta dan pengguna aktif setiap harinya, so pastikan senjata dibawah ini anda bisa jadikan sebagai referensinya.

1. Scar

Urutan pertama adalah senjata Scar yang dikenal memiliki akurasi tembakan yang stabil. Scar sebenarnya merupakan senjata yang paling banyak digunakan oleh para pemain Free Fire. Hal ini dikarenakan akurasi tembakan yang dihasilkan sangat bagus. Selain itu, scar juga dikenal memiliki fire rate yang tinggi. Bahkan Scar juga tergolong sangat mematikan jika digunakan dengan benar. Kemampuannya sudah begitu diakui sehingga disebut sebagai Groza kedua.

2. M1014

M1014 juga dikenal sebagai shotgun. Penggunaan senjata ini lebih ditujukan saat menembak dari jarak dekat. M1014 merupakan senjata Free Fire dengan damage tinggi. Karenanya, senjata ini paling tepat digunakan saat ingin menghancurkan rompi musuh dari jarak dekat. Menariknya, senjata M1014 ini juga sangat mudah digunakan. Pemain hanya perlu menahan tombol tembak. Kemudian senjata M1014 ini akan secara otomatis melepaskan tembakannya. Senjata ini juga sangat direkomendasikan untuk mereka yang ingin menjadi seorang Rusher.

3. MP5

Dulu, senjata MP5 ini tidak begitu terkenal. Banyak yang memilih tidak menggunakannya karena kemampuannya kurang mumpuni. Namun setelah mendapatkan Buff baru, MP5 ini sepertinya akan terlahir kembali dengan kualitas yang lebih tinggi. Saat ini kemampuan MP5 ini telah diupgrade menjadi Meta dan dikenal sangat mematikan.

4. Groza

Meski kamu masih pemula, tidak ada salahnya menggunakan senjata terkenal yang satu ini. Groza merupakan senjata Free Fire yang cukup sulit didapatkan. Senjata ini hanya bisa ditemukan di tetesan air. Tetapi jika Anda tidak sengaja menemukannya, yang terbaik adalah mengambilnya dan menggunakan kemampuannya. Senjata Groza memiliki stabilitas tinggi dan kecepatan bebas. Meski senjata buatan Rusia ini lebih sulit untuk dikendalikan, namun tampaknya baik pemain pemula maupun pemain yang lebih tua masih aman untuk menggunakannya.

5. VSS

Bagi yang merasa masih pemula dalam game Free Fire, sangat disarankan untuk mencoba senjata VSS ini. Senjata VSS sebenarnya berjenis SMG, tapi Sniper. Jangan salah, kombinasi keduanya sangat cocok digunakan untuk membasmi musuh di arena pertarungan. Para pemula akan lebih mudah menggunakan senjata ini ketika ingin membunuh musuh. Penggunaan VSS lebih ditujukan untuk tembakan jarak jauh. Hal ini dikarenakan damage yang dihasilkan VSS cukup besar. Jadi akan mati sekali saat digunakan. Bahkan VSS juga memungkinkan pemain untuk membunuh musuh secara diam-diam.

6. M4A1

Senjata Free Fire yang direkomendasikan untuk pemula selanjutnya adalah M4A1. Senjata ini dikenal memiliki akurasi tembakan yang stabil sehingga cukup ampuh saat digunakan untuk menghabisi musuh saat bertempur. M4A1 ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki senjata lain. Salah satunya adalah memiliki jarak tembak yang cukup jauh. Meski jarak tembak yang dihasilkan terbilang jauh, M4A1 tetap bisa menghasilkan damage tembakan yang tinggi. Bahkan saat posisi musuh jauh sekali. Jika Anda mendapatkan senjata ini, ada baiknya untuk terlebih dahulu melengkapinya dengan beberapa attachment. Dengan begitu bisa digunakan untuk membunuh musuh lebih cepat.

7. Spas 12

Spas12 juga menjadi senjata yang bisa menjadi andalan para pemain free fire pemula. Senjata ini memiliki kemampuan mematikan yang cukup bagus. Banyak yang bilang Spas12 akan mematikan bila digunakan dengan benar. Spas12 sangat direkomendasikan untuk penggunaan jarak dekat. Pasalnya damage dari senjata ini bisa lebih besar hanya saat target berada dalam jarak dekat.

Penutup

Semoga apa yang kami sampaikan mengenai Senjata Free Fire Untuk Pemula ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan sampai jumpa di bahasan menarik berikutnya hanya di arusmedia.com

 

Leave a Comment