Cara Top Up Free Fire Pakai Pulsa All Operator

Cara Top Up Diamond Free Fire – Free Fire atau yang sering di kenal oleh para gamer FF adalah sebuah game pertandingan batle royale yang menyatukan hingga 50 pemain dalam satu pulau dan map. Dimana seorang pemain yang berperan penting bertahan dan saling membangun dengan permainan lainnya untuk meningkatkan level di satu pulau dengan memanfaatkan barang-barang yang ada di sekitar pulau tersebut untuk menjadi pemenang dalam permainan ini. Pemain harus mendapatkan alat sebagai alat pertahanan, biasanya ditengah pertarungan akan ada pesawat yang menjatuhkan kotak airdrop berisi senjata seperti rompi anti peluru, senjata khusus AWM, M29, mesin, helm dan lain sebagainya.

Bermain harus berlangsung kurang lebih 10 menit dengan strategi yang sudah disiapkan dan Anda harus memenangkan pertandingan. Dengan melihat map yang terdapat di dalam game tersebut kamu bisa mempersiapkan pertarungan dan berusaha untuk mendekati lawan untuk memulai sebuah perang. Untuk mempersiapkan semuanya, Anda harus membeli barang-barang seperti yang disebutkan dengan berlian. Untuk mengisi diamond, Anda bisa menggunakan berbagai cara melalui penyedia diamond di berbagai situs seperti dunia game, Unipin dan lain-lain. seperti transfer akun. internet bank atau transfer kredit. Seperti kali ini kami akan share cara Top Up diamonds Free Fire dengan cara potong pulsa / transfer pulsa ke semua operator.

Cara Top Up Diamond FF Menggunakan Pulsa

Cara top up Free Fire menggunakan pulsa Indosat IDR 1000 bisa dilakukan oleh para pemain FF di Indonesia. Jika sebelumnya nominal pembelian diamonds Free Fire tadi di atas 10 ribu, kini kamu sudah bisa isi diamond FF hanya dengan pulsa Indosat 1000 rupiah. Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan salah satu game fighting battle royale yang dirilis oleh Garena. Dimana game tersebut merupakan game kompetitor yang kuat untuk PUBG Mobile. Dengan panduan top up Free Fire menggunakan pulsa Indosat 1000 rupiah, mungkin kamu tidak perlu melakukan cara mendapatkan diamond Free Fire secara gratis. Karena hanya dengan mengeluarkan atau membeli pulsa Indosat Rp 1000 sudah bisa mendapatkan diamonds Free Fire.

  1. Silakan buka browser Chrome atau lainnya selama Anda membukanya di ponsel Android atau iPhone menggunakan operator seluler Indosat
  2. Kemudian kunjungi halaman https://www.codashop.com/id/
  3. Di halaman itu, pilih game “Free Fire”
  4. Masukkan ID pemain Free Fire Anda
  5. Pada menu “Pilih Nominal Top Up” sobat pilih 5 Diamond untuk pembelian diamond Free Fire 1000 rupiah menggunakan pulsa Indosat, nominal maksimal top up Free Fire menggunakan pulsa Indosat adalah 2180 Diamond atau Rp 450.000
  6. Pada menu “Select Payment” silahkan pilih provider “Indosat / Telkomsel / Three / XL / Smartfren”
  7. Masukkan email Anda pada kolom pembelian sehingga bukti pembayaran akan terkirim ke email
  8. Jika sudah cukup klik saja “Beli Sekarang” maka anda akan diarahkan ke pembayaran, silahkan lakukan petunjuk yang diberikan oleh website tersebut.

Ada yang bertanya, apakah top up diamond Free Fire menggunakan pulsa Indosat bisa jadi murah? Menurut kami untuk top up FF menggunakan pulsa jika dibandingkan dengan metode pembayaran lain agak lebih mahal. Apalagi jika kamu membeli diamond Free Fire dalam jumlah besar, misalnya diamond 2180 FF, jika membelinya dengan metode potong pulsa Indosat harus memiliki 450.000 pulsa. Namun jika Anda menggunakan cara lain seperti Gopay, OVO, ATM, Dana, Link Aja atau Dompet Doku, Anda hanya perlu membayar Rp 300.000. Dari selisih angka tersebut, Anda bisa menilai sendiri selisihnya cukup besar yaitu Rp 150.000. Bedanya sebenarnya bisa dibeli lagi untuk diamond Free Fire lebih dari 720 diamond. Nah itulah tadi panduan lengkap cara top up diamond Free Fire menggunakan pulsa.

Penutup

Itu saja informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Top Up Diamond Menggunakan Pulsa, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di bahasan berikutnya.

5 Cara Top Up Diamond Free Fire Di Indomaret

Leave a Comment