Cara Pinjam Uang di Shopee Dengan Mudah

Cara Pinjam Uang di Aplikasi Shopee – Berbicara mengenai aplikasi shopee pastinya semua orang tahu akan marketplace dengan logo huruf S bacground orange ini, dimana shopee menyediakan banyak sekali layanan yang memanjakan seluruh penggunanya. Sebut saja shopee pinjam, yg mungkin belum banyak di ketahui oleh pengguna shopee. Penasaran seperti apa cara meminjam uang di shopee? Semuanya akan coba kami paparkan untuk anda dibawah ini.

Shopee kini hadir menjelma sebagai e-commerce tanah air yang mampu menjadi salah satu marketplace terkemuka. Pasalnya pada awal kehadiran shopee mungkin masih di anggap sebelah mata saja, namun perlu di ketahui semua produk bisa kita dapatkan dengan mudah tinggal belanja apa yang kita mau dengan jutaan toko dan produk yang tersebar dan kita inginkan.

Banyak juga hal menarik yang kita dapatkan dari shopee seperti halnya ongkos kirim gratis, cashback, dan lain sebagainya. Bahkan seperti promo besar-besaran di setiap bulanya lah yang menjadi bahan ditunggu-tunggu dalam berbelanja karena banyak sekali hadiah, gratis ongkir dan semacamnya. Dan kembali lagi ke topik utama mengenai pinjam uang di shopee ini pasti membuat anda penasaran kan?

Apa itu Shopee Pinjam ?

Shopee pinjam merupakan pinjaman online dalam bentuk uang yang akan dikirimkan langsung ke rekening anda. Dimana shopee pinjam ini berbeda dengan shopee paylater yang di dalamnya memberikan saldo belanja kepada kita.

Yang pasti cara untuk pinjam uang di shopee ini bisa di lakukan secara online dengan segala persyaratan dan ketentuan yang di berikan. Nanti akan ada penilaian tersendiri mengenai berapa dana yang akan anda dapatkan serta plafondnya. So,masih penasaran ingin meminjam uang di shopee? Berikut penjelasan selengkapnya.

Syarat Pinjam Uang di Shopee

Sedikit gambaran bahwa tidak sslemuanya bagi mereka pengguna shopee ini dapat pinjaman, dimana kita juga harus mengaktifkan fitur shopee pinjam juga nantinya. Dan berikut syarat pinjam shopee untuk anda :

  • yang bisa mendapat pinjaman bagi yang aktifkan fitur shopee pinjam saja
  • harus memiliki rekening bank seperti halnya BNI, BRI, BCA, Mandiri dan rekening lainnya untuk di pakai transaksi ketika pengiriman uang
  • bunga yang di berikan perbulanya dengan minimal 2,45% serta denda keterlambatanya adalah 5%.
  • pastikan juga untuk limit yang di dapat dari pinjaman shopee ini berbeda-beda.

Cara Pinjam Uang di Shopee Pinjam

  • langkah pertama masuk ke aplikasi shopee yang ada di hp anda
  • pilih pada menu Saya yang ada di sebelah kanan
  • ketika anda sudah mengaktifkan fitur shopee pinjam, maka anda bisa scroll dan pilih pada Shopee Pinjam
  • jika sudah masuk, sekarang klik pada Ajukan untuk bisa ajukan pinjaman dari shopee pinjam
  • pilih nominal pinjaman yang anda inginkan dengan cara pilih nominlanya serta jangka waktunya juga ya
  • selanjutnya anda bisa masukan nomor rekening yang anda miliki dengan cara klik pada Rekening Bank Kamu
  • lalu masukan semua data yang diminta dan klik lanjutkan
  • jika semua data rekening benar dan sudah tepat klik Konfirmasi
  • ketika semua persyaratan dan data yang anda berikan benar untuk langkah terakhirnya anda bisa klik pada Ajukan Sekarang
  • setelah itu anda akan menerima kode OTP yang akan dikirimkan kepada nomor anda
  • jika dalam proses verifikasi yang di lakukan pihak shopee nantinya pinjaman anda berhasil di terima maka nanti akan ada dana terkirim ke rekening anda.
  • selesai

Mudah saja bukan untuk mendapatkan pinjaman uang dari fitur shopee pinjam? so, manfaatkan kesempatan pinjam uang online di shopee ini dari sekarang. Dan pastikan juga anda sudah mengaktifkan fitur shopee pinjam terlebih dahulu sebelum masuk ke pengajuan pinjaman.

Akhir Kata

Semoga apa yang kami sampaikan mengenai Cara Pinjam Uang di Aplikasi Shopee ini dapat bermanfaat untuk anda semua, dan sampai jumpa di bahasan selanjutnya hanya di arusmedia.com

Cara Melihat Kalender Shopee Dan Dapatkan Promonya

Leave a Comment