Cara Buka Toko di Bukalapak Lewat Aplikasi 2021

Cara Buka Toko di Bukalapak – Bukalapak adalah salah satu marketplace tanah air yang sudah cukup lama malang melintang dalam dunia perbelanjaan online, pastinya aplikasi Bukalapak ini merupakan asli produk tanah air yang masih bertahan hingga saat ini. Dimana kita bisa buka toko di bukalapak dan sekaligus bisa belanja barang keperluan di aplikasi bukalapak dengan mudah melalui smartphone yang kita gunakan.

Cara Buka Toko di Bukalapak ini merupakan bahasan utama pada saat ini, dimana untuk bisa membuka toko secara langsung mungkin kita memerlukan biaya untuk membuat kios dan stok barang banyak. Namun di zaman serba canggih seperti sekarang ini anda bisa memanfaatkan teknologi digital seperti adanya smartphone untuk mencoba membuka toko online di aplikasi bukalapak, caranya mungkin anda belum mengetahuinya bukan? tenang saja semuanya akan coba kami jelaskan secara detail dan mudah untuk anda.

Kompetitor marketplace sekarang ini memang cukup menjamur dan bersaing, sebut saja seperti shopee, tokopedia, jd.id, dan masih banyak lagi yang lainnya dengan segala kelebihan masing-masing marketplace tersebut. Namun apa salahnya jika memang kita ingin mencoba membuka toko online di bukalapak anda bisa mencoba dengan cara-cara sebagai berikut :

Syarat Buka Toko di Bukalapak

Untuk bisa membuka toko di bukalapak ini sebetulnya tidak ada persyaratan tertentu, dan siapa saja orangnya bisa membuka toko online melalui smartphone yang digunakan. Asalkan kit memiliki produk untuk dijual dan pastinya melakukan registrasi dulu dengan menggunakan nomor hp ataupun email yang kita miliki selanjutnya anda bisa ikuti step by step seperti ulasan dibawah ini.

Cara Buka Toko di Bukalapak

1. Masuk ke Aplikasi Bukalapak

langkah pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan cara masuk ke aplikasi bukalapak yang sudah anda download dan lakukan registrasi terlebih dahulu.

2. Pilih Menu Akun

selanjutnya anda bisa lihat menu yang ada dibagian bawah sebelah kanan dan klik pada menu untuk masuk ke proses selanjutnya

3. Klik Pada Pelapak

ketika anda sudah tap pada menu akun maka akan muncul banyak sekali pilihan untuk anda pilih, dan anda cukup klik saja pada Pelapak.

4. Klik Mulai Berjualan

setelah proses sebelumnya sudah berhasil anda lewati, sekarang anda bisa masuk ke menu yang ada di bawah dan klik Mulai Berjualan

5. Isi Untuk Detail Produk

pada proses ini anda di haruskan mengisi semua data yang di perlukan untuk detail produknya, dimana anda bisa ikuti permintaan yang harus anda isi mulai dari nama barang sampai dengan foto produk yang menarik untuk anda jual di aplikasi bukalapak tersebut.

6. Lengkapi Jasa Kurir

sekarang anda bisa melengkapi untuk jasa kurir yang akan anda gunakan pada saat untuk pengiriman barang dari toko anda, dan usahakan anda memilih ekspedisi yang ada di daerah anda dan terdekat untuk memudahkan proses pengiriman pada pelanggan. Dan anda juga bisa menambahkan seperti fitur gratis ongkir dan sebagainya.

7. Klik Jual

apabila semuanya sudah anda isi sekarang anda bisa klik pada jual untuk melepaskan produk ke marketplace bukalapak yang ada di bagian paling bawah.

Penutup

Semoga apa yang kami sampaikan mengenai Cara Buka Toko di Aplikasi Bukalapak ini dapat bermanfaat untuk anda semua dan sampai jumpa di bahasan menarik selanjutnya.

Leave a Comment